Minggu, 22 Desember 2013

Humor kocak : Alkitab terbitan 1928

  Al-Kitab terbitan 1928 sebelum akhirnya diedit oleh Pendeta Albert D. Meyer dari Gereja Reformis Belanda yg melakukan perubahan total terhadap Injil, termasuk dengan MENENDANG ayat Matius 20:22 tersebut dari Al-Kitab. (Jangan lupa, al-kitab terbitan 1928 tersebut kini tersimpan di Nationalbibliothiek, Vienna, Austria.) Alkitab 1928 berisi 66 kitab, terdiri dari 39 kitab Perjanjian lama dan 27 Kitab Perjanjian Baru.

”Naiklah Yesus ke atas keledai betina. Seperti biasa Yesus selalu memasukkan jari telunjuk dan kemaluannya ke dalam lobang kemaluan keledai betina yang baru saja dicuri dari Betfage hingga Yesus mengeluarkan cairan rupa mani. Semua orang Israel melihat hobi Yesus sambil berseru :”Inikah kerjaan mesias?”(matius 20:22)


Pada suatu petang berjalanlah Yesus menghampiri seorang gadis yg cantik dan jelita, badan yg menawan dan buah dada yg montok, yesus membuka pakaiannya dan menunjukkan zakarnya sebesar batang kelapa lalu Yesus memasukkan zakarnya ke dalam burit gadis itu, gadis itu berteriak minta tolong, tapi apalah daya kehendak Tuhan (lukas 17:12-15)


  "Yesus yang sedang birahi membuat cambuk dari tali lalu mengusir mereka semua dari bait suci dengan kambing, domba dan lembu mereka, kecuali seekor keledai muda yang tertambat pada sebuah tiang untuk memuaskan nafsu birahi Yesus." (yohanes 2:15)

 Yesus berkata kepada muridnya, "Lepaskanlah keledai itu dan bawalah kemari. Dan bila ada orang bertanya kepadamu, mengapa kamu mencuri keledai itu, jawablah: Tuhan Yesus memerlukannya karena Ia (Yesus) sedang birahi. Setelah selesai melampiaskan birahinya Tuhan Yesus akan mengembalikannya segera kesini." (markus 11:2-3)

. Yesus berkata kepadaku: "Hai gadis sungguh manis wajahmu, sungguh motok buah dadamu, bolehkah aku memegang buah dadamu sayang?", dia pun menjawab, "tidak boleh sebab aku masih perawan", lalu Yesus marah dan bilang kepadaku, "Aku adalah Tuhan, kamu perlu patuh kemauanku", aku pun mengalah dan membiarkan Yesus memegang buah dadaku yg montok (matius 52-54)

Simon berkata: "Bila keledai hamil karena perbuatanku, apa yang mesti kulakukan?" Jawab Yesus: "Berbahagialah kamu Simon, sebab kamu mengikuti perintahku." Petrus berkata: "Tuanku, aku hanya nafsu dengan Tuanku." Jawab Yesus: "Marilah kita bermadu kasih, dan janganlah mengadu pada Maria Magdalena juga Lidya." Petrus berkata: "Baiklah Tuanku." (matius 13:6-10)

"Istriku yang paling muda ialah Maria yg berumur 3 tahun, tidak tahan nafsuku melihat burit Maria, oh... indahnya" (markus 6:18-19). 

 "Setelah Yesus baru tiba di bait Allah, dilihatnya kerumunan orang hendak melempari Yesus, karena Yesus telah terbukti menyuruh dua orang muridnya mencuri keledai, tetapi kemudian Yesus menghilang kabur dan meninggalkan bait Allah" (yohanes 8:59)

Yesus berdiri dan berkata kepadanya (Maria Magdalena): "Hai Maria dimanakah mereka? Tidak adakah seorang pun yang melihat engkau kesini?" jawabnya: "Tidak ada, Tuan." Lalu kata Yesus: "Aku tidak akan menyia-nyiakan engkau, kemarilah dan cepat buka bajumu sebelum orang lain datang." (Yohanes 8:10-11) 

Yesus berdiri dan berkata kepadanya (Maria Magdalena): "Hai Maria dimanakah mereka? Tidak adakah seorang pun yang melihat engkau kesini?" jawabnya: "Tidak ada, Tuan." Lalu kata Yesus: "Aku tidak akan menyia-nyiakan engkau, kemarilah dan cepat buka bajumu sebelum orang lain datang." (Yohanes 8:10-11)

Berkatalah Yesus, "Aku mempunyai seramai 120 orang istri dan semuanya lemas dalam pelukanku" (markus 6:14)


Setelah Yesus pergi dari situ, Ia melihat seorang bernama Matius yang duduk di rumah cukai, Yesus berkata kepadanya, "Ikutilah aku sehingga kita bisa bermesraan." Maka berdirilah Matius mengikutinya lalu menyerahkan kemaluannya untuk Yesus.(matius 9:9)


Jawab Yesus: "Wahai domba-dombaku, kalian ku izinkan mengikuti caraku mencuri keledai dan memainkan jari kalian di kemaluan keledai itu." Murid-murid Yesus berkata: "Apa yang harus kami lakukan menurut cara Tuanku bila kami mau birahi?" Jawab Yesus: "Salurkan saja ke keledai betina." (matius 13:3-5)

Hal itu terjadi supaya genaplah firman yang disampaikan nabi, katakanlah kepada puteri Sion: "Lihat, Rajamu telah datang kepadamu, Ia (Yesus) sedang birahi dan mengendarai seekor keledai betina, sambil memasukkan jarinya mengobok-obok kemaluan keledai betina itu." (matius 21:4-5)


Lalu berkata Yesus: "Aku tidak dapat menahan nafsuku apabila aku melihat wanita cantik." Murid-muridnya bertanya kepada Yesus: "Kenapa Tuanku?" Berkata Yesus kepada mereka: " Karena Aku adalah seorang yang dahaga persetubuhan dan akan kumasukkan zakarku ke dalam burit gadis-gadis cantik dan perawan." (lukas 19:19-21)
.
. "Jika kamu ingin kuatkan imanmu, maka haruslah kamu perkosa gadis-gadis cantik dan membunuh selainnya." (yohanees 8:9)

"Sore itu Yesus KELAPARAN, dan mengajak Simon dan Yakobus berjalan mencari apa2 yg bisa dimakan. Setibanya di Kopernaum Yesus melihat 2 ekor ayam sdg mematuk makanan. Tiba-tiba Yesus melihat ke kiri dan ke kanan lalu memerintahkan Simon dan Yakobus mengepung dan menangkap kedua ayam tsb, lalu dipanggangnyalah ayam itu di rumah cukai" (Matius 9:16 edisi 1928).

"Terkutuklah Yesus Kristus yang mampus di tiang salib" (Galatia 3:13 dalam Alkitab 1928 sblm diedit pendeta Protestan).

"Setelah Yesus pergi dari situ, Ia melihat seorang yg bernama MATIUS duduk di rumah cukai, Yesus berkata kpdnya, ikutilah aku biar kita bisa BERMESRAAN. Maka brdirilah MATIUS mengikuti Dia lalu menyerahkan kemaluannya untuk Yesus" (Matius 9:9 dlm Aklkitab 1928 sblm diedit pendeta Kristen Protestan).

Menurut orang kristen, Roh Kudus adalah sejenis BINATANG.
ROH KUDUS (binatang) yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar (Wahyu 13:2)
 


 "Makanlah RIBA itu sepuas hatimu dan bagikan kepada kaummu agar aku boleh sedikit berbangga" (1 Korintus 14:8 dalam ALkitab 1928, sblm diedit pendeta Kristen Protestan).

Ternyata Paulus adalah biang rentenir paling licik.


25 Desember tahun 33M adalah hari dimana Yesus memasukkan kemaluannya ke lobang anus keledai (matius tahun 1928 sblm diedit pendeta Kristen Protestan).
.
"Hai anak manusia. Mari kita saksikan dua orang perempuan yg melacurkan diri di Mesir, mereka berhubungan seksual pada masa mudanya; disana susunya dijamah-jamah dan kemaluannya yg masih perawan dipegang-pegang dan dijilati sampai basah oleh tumpahan mani (peju)" (Book of Yehezkiel 23:2-3)

Ketika TUHAN mencium persembahan yg harum itu, berfirmanlah TUHAN dalam HATI-NYA: “Aku takkan mengutuk bumi ini lagi sebab manusia, sekalipun yg ditimbulkan hatinya adalah jahat dari sejak kecilnya, dan Aku takkan membinasakan lagi segala yg hidup spt yg telah Kulakukan.

Hah, Tuhan BERFIRMAN dalam hati? wkwkwkwkwk


Inilah FIrman Tuhan versi Kristen:

"Hai
anak manusia. Mari kita saksikan dua orang perempuan yg bersundal di
Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah
dan kemaluannya yg masih perawan dipegang-pegang" (Yehezkiel 23:2-3).

Hahahahaaaiiii...


"Yesus berdiri dan berkata kpdnya (Maria Magdalena) : Hai Maria, di manakah mereka? Tidak adakah seorang yang
melihat engkau kesini?
Jawabnya: Tidak ada, Tuan.
Lalu kata Yesus: Aku tdk akan menyia-nyiakan engkau. Kemarilah, dan cepat buka bajumu sblm org lain datang (Yoh. 8:10-11 dlm Alkitab Edisi 1928).

Hah!!!!


"Ketika Simon menyerahkan keledai betina itu kpd Yesus maka bersukacitalah Yesus dan berkata, "Alangkah indah dikau idamanku, gigimu bagai gugusan permata, buah dadamu bagai sekelompok anggur, bibirmu bagai pita kirmizi dan aku (Yesus) akan segera memanjatmu malam ini" (Kidung Agung 3:18 dlm Alkitab edisi 1928 sblm diedit pendeta Kristen Protestan).

Sorga menurut Kristen:

"Hal Kerajaan Sorga seumpama seorang raja, yang melakukan persundalan (hubungan seksual) dengan anak dan menantunya". (Mat. 22:2).

Hah, sorga artinya berhubungan seksual dgn anak dan menantu?
 
 
 

 


"Sore itu Yesus merasa LAPAR, dan mengajak 2 org muridnya berjalan mencari
apa2 yg bisa dimakan. Ketika tiba di Kopernaum Yesus melihat 2 ekor
ayam yg sdg mematuk makanan. Yesus melihat ke kiri dan ke kanan lalu
mengepung dan menangkap kedua ayam tsb, lalu memanggangnya di rumah cukai" (Matius 9:16).

Hah, Yesus pencuri ayam?


 
"Hal itu terjadi supaya genaplah firman yang disampaikan oleh nabi:
"Katakanlah kpd puteri Sion: Lihat, Rajamu datang kepadamu, Ia sedang BERAHI dan mengendarai seekor keledai BETINA, sambil memasukkan jarinya, mengobok-obok kemaluan keledai betina." (Matius 21:4-5, dalam alkitab terbitan tahun 1928).


Pada wktu itu Petrus dan Simon melihat org2 sdg berkerumun di rumah Yesus, Petrus heran dan brtanyalah ia kpd salah seorang yg berkerumun itu:”Kenapa orang2 ini berkerumun dirumah tuanku?”. orang itu menjawab ”Yesus mengamuk karena sedang birahi". Petrus menjawab ”baiklah kami akan sgera membawakan keledai untk tuanku (Yesus)” (Markus 3:20-21 pada alkitab 1928) 

 
"Pergilah ke kampung yg di depanmu itu, dan kamu akan temukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah kepada-ku. Jikalau ada yg menegor kamu, katakanlah: Yesus memerlukan kuda itu utk melampiaskan nafsu berahi-nya. Ia (Yesus) akan segera mengembalikannya setelah keledai itu hamil." (Matius 21:2-3) Alkitab Edisi 1928.

 YEHEZKIEL 16:22 "Mari lakukan perbuatan-perbuatanmu yang keji dan persundalanmu itu, jangan pernah lupa kepada masa mudamu, waktu engkau telanjang sambil menendang-nendang dengan kakimu dan kemaluaanmu berlumuran darah (perawan)"

 Yesus (si Yudas) bersetubuh dgn nenek-nenek?

"Pada waktu itu petrus sedang melihat jesus sedang tidur (bersetubuh) bersama wanita tua yang sudah beruban di buritan disebuah tilam" (Injil Markus 4:38 pada alkitab tahun 1928).

 
Alangkah kurangajar nya Yesus. baiknya digonikan aja tuh keparat brengsek!!



 Ada yang baru lagi nih di Alkitab tahun 1928:

Yesus berkata kepada muridnya: "Lepaskan keledai itu dan bawalah ke mari. Dan
jika ada orang mengatakan kepadamu: Mengapa kamu mencuri keledai itu,
jawablah: Tuhan (yesus) memerlukannya,karena ia (yesus) sedang birahi.
Setelah selesai melampiaskan birahinya Ia (yesus) akan segera mengembalikannya ke sini." (Markus 11:2-3)


 Ajaran makan tai Yesus:

Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran (tai) Kevin Juru Selamat yang sudah kering di hadapan mereka." (Yehezkiel 4 : 12)



    .

 
.

.




.